Senin, 02 April 2012

CARA MENYEMBUHKAN TOMCAT DENGAN AIRAN

Kita tahu akibat yang disebabkan apabila terkena cairan yang dikeluarkan dari tubuh serangga TOMCAT. kami akan memberikan solusi dan cara menyembuhkan dengan AIRAN. langkah yang harus dilakukan sederhana, yaitu :
1. Apabila terkena sengatan TOMCAT segera cuci dengan air
2. Apabila kulit terasa panas dan mulai melepuh, segera gosokan AIRAN ke kulit yang melepuh tersebut

    
3. Minum AIRAN sebanyak 250 ml sehari untuk mendetoks apa yang tidak benar di dalam peredaran darah kita
Demikian beberapa langkah sehat dan menyembuhkan bekas racun TOMCAT dengan AIRAN.

KESAKSIAN SAUDARA HASYIM YANG SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI DAN MENGGUNAKAN AIRAN SETELAH TERKENA RACUN TOMCAT.

Testimoni :
Saat saya perjalanan pulang kerja sore sore naik motor, tidak sengaja saya kena sambaran TOMCAT pas di muka saya. Pertama tidak terlalu terasa tapi setelah bangun tidur terasa pedih, panas seperti luka bakar. Saya teringat bahwa saat ini di daerah saya sedang diserang serangga Tomcat. Karena saya merasa seperti terkena luka bakar di muka saya maka saya langsung olesi dengan AIRAN di sekitar bagian yang terkena racun TOMCAT. Setelah dua hari saya pakai berturut-turut akhirnya bagian yang terkena racun TOMCAT langsung kering di samping itu saya juga minum 100 ml setiap harinya. Alhamdulilah setelah 6 hari muka saya kembali normal lagi.

Hasim – Medokan – Surabaya ( 031 ) 72001912



REFRENSI GAMBAR : http://kinibaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar